Apresiasi Pj Bupati Bantaeng untuk Opini WTP dalam Acara Coffee Morning

Bantaeng, KabarBerita.id — Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, terus memberikan apresiasi kepada jajarannya atas berhasil mempertahankan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama sembilan tahun berturut-turut dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023.

 

Andi Abubakar menyampaikan apresiasi ini saat memimpin acara Coffee Morning yang juga dijadikan momentum untuk penyerahan penghargaan kepada Bendahara dan Pengurus barang SKPD, di Taman Kantor Bupati Bantaeng, Kecamatan Bantaeng, pada Senin (3/6).

 

“Terima kasih kepada seluruh Bendahara Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan kerja keras seluruh Perangkat Daerah yang telah meraih Opini WTP untuk kesembilan kalinya. Saya optimis kita dapat mempertahankan prestasi ini dan bahkan meraihnya kembali untuk kesepuluh kalinya. Saya berharap penghargaan ini dapat dipertahankan sehingga prestasi serupa dapat diraih tahun depan,” ujar Andi Abubakar.

 

Selain itu, Andi Abubakar juga menerima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Sulawesi Selatan atas Prestasi Peringkat VII Nasional Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan Skor 3,5088, serta status Kinerja Tinggi Berdasarkan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) 2023.

Tinggalkan Balasan