Ansan Menang 3-1, Asnawi Main Penuh dan Cetak Assist

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Ansan Greeners menuai tiga poin ketika Asnawi Mangkualam tampil penuh dan menciptakan assist dalam laga menghadapi Busan Ipark pada ajang K League 2, Minggu (4/9) siang.

Asnawi yang menempati posisi gelandang kanan dalam formasi 3-4-3 menjalin kerja sama dengan anak Shin Tae Yong, Shin Jae Hyuk, yang ditempatkan sebagai penyerang sayap kanan.

Asnawi juga aktif menyoong pertahanan ketika mengamankan umpan terobosan di sisi kanan pertahanan Ansan.

Sebuah momen apik pada menit ke-34 melalui kaki Asnawi menjadi asal mula gol penyama kedudukan.

Asnawi yang menggiring bola kemudian melepaskan umpan kepada Robson Duarte. Bak tembok, pemain asal Brasil itu kembali memantulkan bola ke Asnawi yang merangsek ke kotak penalti. Dengan cekatan dan terukur tanpa terburu-buru, Asnawi kemudian melepas umpan ke muka gawang. Bola dihajar Choi Geon Joo. Skor menjadi 1-1.

Pertandingan berlangsung terbuka sehingga menghasilkan sederet peluang, namun tidak ada tambahan gol lagi pada babak pertama.

Sementara Dengan tambahan satu assist dalam laga melawan Busan Ipark, Asnawi kini sudah mengoleksi dua assist. Sebelumnya Asnawi mencatatkan assist saat melawan Chungnam Asan. Selain itu Asnawi juga sudah mengemas dua gol musim ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *