Anies Tiba di Markas PKB DKI Usai Diusung Maju Pilgub Jakarta

Jakarta, KabarBerita.id — Kunjungan Anies Baswedan ke Kantor DPW PKB DKI Jakarta di Pulo Gadung pada Kamis (13/6) siang menandai langkah penting pasca-dukungan PKB Jakarta terhadapnya sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Pada hari sebelumnya, Rabu (12/6), PKB Jakarta secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap Anies untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

 

Anies tiba di kantor tersebut sekitar pukul 12.57 WIB, mengenakan baju batik berwarna hijau dan peci hitam, disambut hangat oleh petinggi DPW PKB Jakarta. Kunjungan ini merupakan momen silaturahmi dan konsolidasi dengan jajaran PKB di Jakarta setelah mendapat dukungan sebagai bakal calon gubernur.

 

Acara ini melibatkan para pengurus dari tingkat ranting hingga jajaran DPW PKB Jakarta. Nama Anies semakin menjadi sorotan sebagai kandidat potensial setelah menerima dukungan dari DPW PKB Jakarta dan DPW PKS DKI, serta surat rekomendasi pencalonan dari DPD PDIP DKI Jakarta yang telah dikirimkan ke DPP PDIP.

 

Pendukungannya tersebut menandai pergeseran politik yang menarik, terutama setelah Anies mengalami kekalahan dalam Pilpres 2024. Kunjungan ini menjadi titik awal dari serangkaian langkah politiknya menuju Pilkada DKI Jakarta 2024, yang akan menjadi pertarungan politik yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan