Berita  

Anies: Terima Kasih Relawan!

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyambut ratusan relawan dalam silaturahim akbar relawan pemenangan Anies-Sandi di Hall D1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8).

Anies menyebut silaturahim akbar merupakan momen penting yang mengakhiri suatu fase perjuangan. “Siang ini silaturahim akbar menyelesaikan fase perjuangan. Perjuangan yang dijawab pertolongan dari Allah. Baik relawan yang namanya disebut maupun tidak, semuanya dicatat sebagai barisan yang mengubah Jakarta,” kata Anies.

Pasangan wakil gubernur terpilih Sandiaga Uno ini mengenang masa Pilkada ketika menyusuri pelosok Jakarta dan melihat kemiskinan dari jarak dekat. Ia berjanji kepada dirinya sendiri untuk menegakkan keadilan dan mengentaskan kemiskinan di Jakarta.

“Tanggung jawab ini tidak kecil tapi besar. Kita kerjakan bersama melalui pola gerakan bukan semata-mata program. Semua terlibat dan melakukan kegiatan bersama membangun Jakarta,” kata Anies.

Dia juga meminta maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan selama beraktivitas dengan relawan selama satu tahun terakhir. Baginya, perjalanan Pilkada lalu penuh dengan lika-liku yang terasa begitu ringan karena dilalui dengan kebersamaan dan penuh keikhlasan.

Tinggalkan Balasan