Anies Sebut Telah Laksanakan Amanat PKS di Jakarta

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai lain yang telah mendampinginya menjalankan tugas di ibu kota.

Anies menyatakan telah melaksanakan apa yang diamanatkan oleh PKS kepada dirinya selama memimpin Jakarta.

Dalam acara Milad ke-20 PKS di Istorq Senayan, iq mengatakan amanat yang diembankan oleh Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta bersama dengan fraksi PKS DPRD DKI Jakarta telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya di Jakarta, Minggu (29/5).

Anies juga mengucapkan terima kasih kepada PKS dan partai lain yang mendampingi dirinya di Jakarta. Partai-partai yang dimaksud Anies di antaranya PAN dan PKB.

Lebih lanjut Ia mengatakan Indonesia adalah negara yang sangat beragam. Namun keberagaman itu bukan hal yang paling menarik dari Indonesia.

Menurutnya, yang menarik justru komitmen para pendiri bangsa untuk bersatu mewujudkan keadilan sosial.

Ia menambahkan keadilan sosial itu adalah tujuan sekaligus alasan yang membuat para pendiri bangsa dari beragam latar belakang memilih untuk bersatu.

Milad ke-20 PKS yang dilaksanakan di Istora Senayan dihadiri sejumlah elite partai, pejabat dan tokoh politik. Mereka yang hadir di antaranya Anies Baswedan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sandiaga Uno.

Namun dari sekian banyak tamu yang hadir, ribuan kader PKS memberikan sambutan paling meriah kepada Anies.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan