Anies : JIS Mahakarya 100 Persen Dibangun Anak Bangsa

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan Jakarta international stadion merupakan Mahakarya yang telah dibangun sepenuhnya oleh warga Indonesia.
Ia mengatakan mahakarya ini dibangun oleh anak bangsa dari keringat orang Indonesia yang dilahirkan dari rahim ibu Indonesia.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada suporter Persija Jakarta yang telah memberi kepercayaan penuh kepada pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk menyelesaikan stadion yang berkapasitas 82ribu penonton tersebut.

Ia menambahkan perjuangan ini merupakan model pertama untuk bekerjasama membangun stadion yang merupakan dukungan luar biasa dari the jak mania.

Ia menyatakan sudah berhasil menempati janji untuk membangun stadion di masa pemerintahannya sebagai gubernur dan menuturkan bahwa JIS tidak akan terwujud tanpa dukungan dari semua pihak.

Anies juga memberikan apresiasi kepada seluruh pekerja yang membangun JIS dari nol hingga tuntas dan dapat dipakai sesuai fungsinya. Baginya JIS bukanlah prestasi satu individu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan