Berita  

Anas Temui PDIP Jatim Bahas Kampanye Kreatif

Surabaya, KabarBerita.id — Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung PDI Perjuangan dan PKB, Abdullah Azwar Anas, menemui pengurus PDIP untuk merancang kampanye inspiratif serta inovatif, Jumat (20/10) malam.

“Kami membicarakan bagaimana kampanye yang inspiratif dan kreatif dengan tidak menjelek-jelekkan pihak lain,” ujar Anas kepada wartawan usai rapat tertutup dengan pengurus PDIP di Sekretariat PDIP Jatim di Surabaya.

Menurut dia, saat ini masyarakat tidak menginginkan kampanye yang mengarah ke fitnah dan tak santun, namun lebih ke kegiatan menarik sehingga menjadi perhatian orang banyak.

“Sekarang ada paradigma baru, trennya yaitu ‘good news is good news’, bukan lagi ‘bad news is good news’. Karena itulah pentingnya didiskusikan untuk merancang kampanye inspiratif,” ucapnya.

Informasi yang disampaikan, kata dia, juga akan dibentuk menyejukkan sehingga mudah dibaca dan dimengerti, bukan berita “sampah” yang justru akan ditinggalkan.

Pada kesempatan sama, Bupati Banyuwangi tersebut juga melaporkan hasil safari politiknya ke sejumlah daerah di kawasan “Mataraman”, seperti Blitar, Ngawi, Tulungagung, Ponorogo, hingga Trenggalek.

“Di sana saya bertemu dengan tokoh-tokoh, terutama struktural PDIP untuk menyamakan persepsi,” kata cawagub pendamping Gus Ipul tersebut.

Tinggalkan Balasan