Anak Pamer iPhone X, Sang Ayah Dipecat Apple

  • Bagikan
Broke Amelia Peterson yang tengah memamerkan iPhone X. Foto: istimewa
Broke Amelia Peterson yang tengah memamerkan iPhone X. Foto: istimewa

Kabar Berita.id, Nasib apes dialami salah seorang engineer Apple. Ia harus rela kehilangan pekerjaan lantaran anaknya membocorkan iPhone X ke publik.

Meski sudah bisa dipesan, iPhone X sejatinya belum benar-benar sampai ke publik. Namun seorang gadis Brooke Amelia Peterson sudah memiliki iPhone X duluan dan mengumbarnya di akun media sosial.

Belakangan diketahui kalau Brooke adalah anak dari salah satu engineer Apple yang kebagian jatah menjajal iPhone X lebih awal. Sayangnya kesempatan ini malah dimanfaatkan anak perempuannya untuk pamer.

Brooke mem-posting video yang menunjukkan ponsel anyar Apple tersebut. Meski mengaku kalau akun YouTubenya tak punya subscriber dan video yang dibuatnya hanya untuk iseng, apa yang dilakukannya ini terlanjur viral.

Imbasnya orang tuanya terpaksa menerima sanksi berat dari Apple. Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu merumahkan alias memecat ayah Broke.

“Pada akhirnya, ketika Anda bekerja untuk Apple, tidak masalah seberapa baik Anda. Jika Anda melanggar peraturan, mereka tidak memiliki toleransi” kata Brooke, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (29/10/2017).

Brooke sempat mem-posting video klarifikasi yang mengatakan kalau dia sama sekali tak tahu kalau yang dilakukannya merupakan pelanggaran. Selain itu ayahnya juga siap bertanggung jawab secara penuh atas kesalahan yang dilakukan sang anak.

sumber : DetikInet

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan