Allegri Paling Favorit Pelatih Baru Bayern Munchen

Munchen, KabarBerita.id — Mantan pelatih Juventus, Max Allegri paling difavoritkan untuk menjadi juru taktik Bayern Muenchen setelah pemecatan terhadap Niko Kovac. Juara Bundesliga Jerman itu mengumumkan pemecatan terhadap Kovac pada Ahad (3/11) waktu setempat, dikutip dari Football Italia, Senin (4/11).

Sementara, Allegri sudah menjalani cuti panjang sejak Juni lalu dan memilih untuk menunda kesempatan membesut klub asal Inggris. Sebelumnya, Allegri dikaitkan untuk menukangi Manchester United pada awal musim ini. Namun ia menolaknya dengan alasan ingin menghabiskan musim ini untuk beristirahat.

Namun usai Muenchen memecat Kovac, kesempatan untuk mengelola klub raksasa Jerman mungkin terlalu bagus dilewatkan oleh pelatih berusia 52 tahun itu. Kovac secara resmi dipecat setelah Muenchen dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt di Bundesliga, Sabtu (2/11). Muenchen kini tertinggal empat poin dari pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach.

Allegri bertanggung jawab atas prestasi Juve selama lima tahun. Ia memenangkan lima scudetto Serie A dan gelar ganda domestik berturut-turut, serta mencapai dua final Liga Champions.

Tinggalkan Balasan