Alasan Singapura Kalah dari Vietnam dalam Laga SEA Games 2023

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Singapura Philippe Aw menjelaskan penyebab kekalahan timnya dari Vietnam di SEA Games 2023.
Singapura U-22 kembali menemui jalan buntu saat menelan kekalahan 1-3 dari Vietnam pada pertandingan cabor sepak bola putra Grup B SEA Games 2023 di Stadion Visakha, Phnom Penh, Rabu (3/5).

Dengan hasil ini peluang Singapura untuk melaju ke babak selanjutnya tipis, dengan dua laga tersisa melawan Laos dan Malaysia.

Dalam konferensi pers usai pertandingan pelatih Singapura U-22 Philippe Aw mengungkapkan kekecewaannya kalah dari Vietnam.

“Pada level ini, kesalahan individu akan merugikan.Sangat mengecewakan karena selama setengah jam pertama, kami memberikan tekanan kepada Vietnam,” kata Philippe Aw dikutip dari Berita Harian.

“Kami ingin memberi tekanan pada pertahanan Vietnam.Namun, harus diakui bahwa Vietnam adalah tim yang lebih baik hari ini,” ucap Philippe Aw menambahkan.

Phillippe Aw berharap Singapura bisa tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya melawan Laos, Sabtu (6/5) mendatang.

Kini Singapura berada di posisi keempat klasemen sementara Grup B dengan poin nol dari dua pertandingan. Pada laga pertama Singapura kalah 1-3 dari Thailand. Kemudian pada laga kedua Singapura kalah 1-3 dari Vietnam.

Tinggalkan Balasan