Alasan Ronaldo Bisa Pesta Gol di Al Nassr vs Al Batin

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo bisa tampil ‘menggila’ lagi saat Al Nassr menghadapi Al Batin pada pertandingan berikutnya di Liga Arab Saudi yang digelar pada Sabtu (4/3) dini hari WIB.

Ronaldo tampil ‘menggila’ saat Al Nassr menghadapi Damak di Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City, Abha, Sabtu (25/2) malam.

Dalam pertandingan ini Ronaldo mencetak hattrick atau tiga gol dalam satu babak untuk membawa timnya Al Nassr menang 3-0 atas Damak.

Ronaldo mencetak gol pertama lewat titik penalti pada menit ke-18. Kemudian Ronaldo membawa Al Nassr unggul 2-0 pada menit ke-23 usai meneruskan umpan Sultan Ghannam.

Lalu CR7 sukses mencatatkan hattrick dengan mencetak gol ketiganya pada menit ke-44 berkat assist Ayman Yahya. Hattrick ini membuat Ronaldo kini sudah membukukan delapan gol untuk Al Nassr.

Ronaldo juga berpotensi besar mencetak banyak gol lagi saat Al Nassr menghadapi Al Batin pada pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion Mrsool Park, Riyadh pada Jumat (3/3) malam atau Sabtu (4/3) dini hari WIB.

Kenapa Ronaldo bisa cetak banyak gol lagi saat Al Nassr lawan Al Batin pada akhir pekan depan?

Pertama diposisi Al Nassr jauh lebih baik dari Al Batin di musim ini. Al Nassr kini berstatus pemuncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 13 kemenangan, empat kali imbang, dan sekali kalah dari 18 pertandingan yang telah dilakoni musim ini.

Sedangkan Al Batin baru sekali menang, tiga kali imbang, dan menelan 14 kekalahan dari 18 pertandingan yang dilakoni musim ini.

Kedua, Al Batin merupakan tim dengan pertahanan terburuk di Liga Arab Saudi. Al Batin kini sudah kebobolan 44 gol dari 18 pertandingan yang dilakoni pada musim ini.

Ketiga yakni Ronaldo sedang dalam kepercayaan diri yang bagus usai mencetak hattrick lawan Damak.

Keempat, pelatih Al Nassr dan rekan-rekan Ronaldo kini sudah memahami hal-hal yang diinginkan oleh CR7 dalam pertandingan. Kondisi ini akan mendukung Ronaldo untuk bisa kembali mencetak gol.

Kelima, Ronaldo merupakan pemain yang tidak pernah puas dengan pencapaian yang telah didapatkannya pada laga sebelumnya. Dia akan berusaha untuk meningkatkan performa dan kemampuannya di pertandingan selanjutnya. Motivasi ini akan membuat Ronaldo tampil on fire pada laga nanti.

Tinggalkan Balasan