Alasan MU Kalah dari Liverpool: Malas Lari

Jakarta, KabarBerita.id — Man United merasakan kekalahan paling pahit dalam sejarah tampil di Premier League usai dihajar 0-7 oleh Liverpool.

Dikutip dari Daily Mail, para pemain Man Utd yang malas lari menjadi salah satu penyebab tim asuhan Erik ten Hag itu dipermalukan The Reds.

Dalam penampilan di Anfield, seluruh pemain MU memiliki statistik jarak total lari sejauh 99,01 kilometer.

Angka tersebut paling rendah sejak MU dihajar Brentford 0-4 pada awal musim. Saat dibekuk Brentford, persoalan MU sama yakni malas lari  dengan total jarak 95,6 kilometer.

Laporan tersebut menyebutkan, malas lari ini menunjukkan pemain MU yang kurang usaha dan komitmen terhadap tim. Karena itu The Red Devils mudah dibombardir Liverpool hingga gawang David de Gea dibobol tujuh kali.

Erik ten Hag dipercaya akan mengambil langkah yang berbeda kepada Marcus Rashford dan kawan-kawan terkait kekalahan dari Liverpool dibandingkan dengan saat kalah dari Brentford.

Sebelumnya ketika MU kalah dari Brentford, para pemain dihukum berlari sejauh jarak kekalahan dari The Bees.

Akibat kekalahan dari Liverpool, MU tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris tanpa bisa mengejar dua rival mereka, Manchester City dan Arsenal.

Untuk sementara upaya Man Utd menjadi penantang gelar juara Premier League musim ini terhambat akibat kekalahan buruk tersebut.

Tinggalkan Balasan