Alami Gegar Otak, Marc Marquez Absen di MotoGP Portugal

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id– Usai mengalami kecelakaan yang menyebabkan gegar otak, Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez akan absen dalam balapan MotoGP Portugal 7 November 2021.

Pembalap yang menjadi juara pada MotoGP Emilia Romagna di Misano tersebut mengalami insiden dalam sesi latihan offroad pada hari Sabtu lalu.

Situs resmi Honda Racing Corporation melaporkan Marquez mengalami gegar otak ringan.

“Usai dirumah beberapa hari untuk beristirahat, dan melihat kondisi dari Mar marquez yang kurang sehat maka ia menjalani tes medis dan pemeriksaan dokter untuk mengevaluasi statusnya saat ini. ”

Pada akhir pekan mendatang, sebagai tindakan pencegahan maka demikian bunyi keterangan resmi tim Repsol Honda.

Diketahui pada musim ini Marquez baru kembali balapan usai pada musim lalu harus absen usai mengalami kecelakaan yang menyebabkan tulang lengannya patah.

Memulai balapan kembali pada MotoGP Portugal 2021, Marquez gagal menyelesaikan balapan pada tiga balapan beruntun mulau MotoGP Italia sampai MotoGP Catalunya sebelum akhirnya kembali juara pada MotoGP Jerman.

Peforma Marquez belum stabil meskipun sempat juara pada MotoGP Amerika dan MotoGP Emilia Romagna. Di klasemen sementara Marquez saat ini menempati peringkat keenam dengan 142 poin.

Belum diketahui secara pasti apakah Marquez bisa tampil di seri penutup MotoGP Valencia pada 14 November.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan