Berita  

Aktivis Tionghoa Puji Sandiaga yang Ngotot Ikut Marines Run

Surabaya, KabarBerita.id — Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Lieus Sungkharisma, memuji Sandiaga yang ingin berpartisipasi dalam lomba lari Marines Run Under Fire 2018.

Lomba lari Marines Run Under Fire 2018 yang bakal berlangsung pada Minggu (18/11) di Lapangan Tembak Soepramono Karangpilang, Surabaya ini, digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 Korps Marinir.

“Keberanian Bang Sandi layak kita apresiasi. Semangatnya untuk hidup sehat dan berani memenuhi panggilan Marinir bisa menjadi inspirasi generasi milenial,” kata Lieus dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Lieus mengungkapkan, keikutsertaan Sandiaga dalam lomba lari itu semata-mata untuk membangkitkan semangat bela negara dan memupuk jiwa kepahlawanan, terutama pada generasi muda agar cinta tanah air Indonesia. Ia menyebut, partisipasi Sandi tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2019.

Karenanya, ketua pelaksana harian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi ini mengajak semua pihak, untuk berpartisipasi dan mendukung kegiatan lomba lari tersebut.

“Biar perlombaan lari ini lebih menarik lagi, saya akan ajak Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Bang Erick Thohir untuk ikut. Kalau perlu nanti AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) akan saya ajak juga. Termasuk motivator, Andre Wongso,” kata Lieus.

Tinggalkan Balasan