Berita  

Aksi Bela Tauhid Digelar Jumat Besok

Jakarta, KabarBerita.id — Barisan Nusantara Pembela Tauhid (BNPT) dan Komando Laskar Islam (KLI) serta elemen lain menggelar Aksi Bela Tauhid pada Jumat besok (26/10). Massa aksi berunjuk rasa di depan kantor Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) di Jakarta

Jurubicara Front Pembela Islam (FPI), Slamet Maarif menjelaskan, aksi tersebut mereka lakukan demi menuntut pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang dilakukan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) NU Garut, Jawa Barat.

“Ini bentuk jihad umat Islam, reaksi yang kembali agamanya dinodai, dinistakan. Bahkan sampai membakar kalimat suci. Ini semangat yang luar biasa,” katanya dalam diskusi bertajuk “Membakar Bendera Tauhid, Penghinaan Terhadap Islam?” di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (25/10).

Slamet yang juga Ketua Presidium Alumni Aksi Bela Islam 212 itu menjelaskan, usai menunaikan salat Jumat, tepatnya pukul 13.00 WIB, peserta aksi berkumpul di Patung Kuda, kawasan Monas Jakarta.

Dari sana, mereka akan melakukan long marc menuju kantor Kemenko Polhukam.

Dijelaskan, demo lakukan di depan kantor Wiranto karena kementerian itu membawahi berbagai lembaga hukum, termasuk kepolisian yang menangani kasus pembakaran tersebut.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan