Ahmad Syaikhu: Kepala Daerah dari PKS Harus Gunakan Amanah untuk Kebaikan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu menitipkan pesan kepada kepala daerah yang berasal dari PKS, agar menggunakan kekuasaan untuk kebaikan.

Syaikhu menyampaikan pesan itu pada sambutannya dalam acara Silaturahmi Nasional Kepemimpinan Daerah yang digelar oleh Badan Pembinaan Kepala Daerah DPP PKS di Jakarta, Jumat (19/3/2021).

“Bagaimana jika mempunyai kekuasaan dimanfaatkan untuk salurkan kebaikan, dirasakan oleh banyak orang, sehingga kesempatan itu semakin besar untuk meraih surgaNya Allah, ” ujar Syaikhu

Ahmad Syaikhu juga menekankan pentingnya sinergi antara kepala daerah dalam mengembangkan daerahnya masing-masing, “Tentu untuk mewujudkan sinergi diantara kita, barangkali ada satu daerah yang kekurangan, dengan bersinergi dengan wilayah lain terjadi sinergi yang saling menguntungkan,” ungkap Syaikhu.

“Komunikasi dibuka antar kepala daerah, dari komunikasi ini bisa membuka sumbatan sumbatan permasalaysi setiap daerah,” ujar beliau.

Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018 itu menitipkan pesan bagi kader PKS yang saat ini mendapatkan amanah sebagai wakil kepala daerah, “Pesan untuk wakil kepala daerah dalam berkomunikasi ke kepala daerah, tepat, tapi tidak mendahului, pintar, tapi tidak menggurui, dan mempunyai nilai kritis dalam menjalankan pemerintahan, tajam tapi tidak melukai”. Pungkasnya.

Acara yang dihadiri oleh kepala daerah yang berasal dari PKS ini berlangsung di hotel Bidakara Jakarta dari tanggal 19 sampai 20 Maret 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan