Berita  

Ahmad Dhani Jadi Anggota Gerindra

Ahmad Dhani Sambangi Polda Metro

 

Kabarberita.id– Pimpinan pusat Partai Gerindra mengabarkan bahwa musikus Ahmad Dhani telah resmi menjadi anggota partai itu. Dhani pun telah menerima kartu tanda anggota (KTA) Partai Gerindra.

 

Kabar itu mulanya disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Nizar Zahro, yang menyebutkan bahwa Fadli Zon menyerahkan langsung kartu anggota untuk Ahmad Dhani.

 

Dhani, kata Nizar, memang memiliki rekam jejak kedekatan dengan Gerindra. Dhani juga berhubungan baik dengan Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra.

 

“Berkali-kali acara, beliau pasti diundang, karena mungkin sudah ada kecocokan dan beliau pingin masuk partai politik; ada kecocokan, ya, kita kasih kartu anggota dari Pak Fadli tadi,” kata Nizar ketika dikonfirmasi pada Rabu, 18 Oktober 2017.

 

Nizar mencatat juga bahwa Dhani terlibat aktif mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sedari awal dideklarasikan. Sekarang pun Dhani mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden tahun 2019.

 

 Setelah resmi menjadi anggota Partai Gerindra, Dhani dipertimbangkan masuk kepengurusan pusat. Namun tak disebutkan kepengurusan bidang apa yang akan diberikan kepada Dhani. Nizar hanya menjanjikan Dhani mendapatkan posisi strategis di kepengurusan pusat. (ase)
Sumber ( VIVA )

Tinggalkan Balasan