Aher tak Persoalkan PKS tak Tunjuk Netty

  • Bagikan

Bandung, KabarBerita.id — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menyatakan dapat menerima keputusan DPP PKS yang tidak mengusung istrinya, Netty Heryawan, ke Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

“‘Enggak’ ada masalah apa-apa. ‘Kan sebagai kader dari awal kita dipakai atau dicalonkan alhamdulillah, dan kalaupun tidak, alhamdulillah,” kata Ahmad Heryawan setelah menghadio acara Annual Summit Program Keluarga Harapan (PKH) Provinsi Jawa Barat 2017 di Sasana Budaya Ganesha Bandung, Rabu (26/7).

Ia menyatakan tetap mensyukuri segala keputusan yang diterima oleh istrinya dari DPP PKS terkait Pilgub Jabar. “Dari awal saya itu tidak mempermasalahkan. Kalau ibu (Netty) dicalonkan, alhamdulillah. Kalau tidak, juga alhamdulillah,” kata dia.

Ia mengatakan kabar istrinya tidak jadi diusung oleh DPP PKS, barur didapatkannya dari media massa. “Saya tahu kabar ini malah dari teman-teman wartawan juga,” kata dia.

Ketika ditanyakan apakah DPP PKS telah menghubungi Aher terkait keputusan mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar, ia mengaku belum dihubungi. “Belum, belum, atau ‘enggak’ perlu kontak,” kata dia.

Menjelang pilkada Jabar tahun depan, beberapa orang yang santer disebut-sebut akan bertarung, antara lain Ridwan Kamil, yang kini sebagai Wali Kota Bandung, dan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta yang juga Ketua Partai Golkar Jabar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *