Berita  

Agen: Son Bisa Pindah ke Napoli

London, KabarBerita.id — Bintang Tottenham Hotspur Son Heung-Min akan membuka peluang pindah ke tim Serie A Napoli, menurut agen Thies Bliemeister.

Son menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik Liga Primer dan Eropa sejak gabung Tottenham dari Bayer Leverkusen pada 2015.

Pemain internasional Korea Selatan ini telah mencetak 70 gol untuk Spurs, sementara itu juga memainkan peran kunci dalam sukses klub ke final Liga Champions musim lalu.

Namun, pengalaman anyar di Italia bisa saja menarik minat pemain 27 tahun ini, yang telah membukukan tiga gol di berbagai kompetisi musim ini.

“Saya tidak pernah membawa pemain ke Napoli, tapi saya ingin karena [Diego] Maradona, pemain favorit saya, main untuk mereka,” kata Bliemeister kepada Radio Marte’s ‘Si gonfia la rete’.

“Saya bicara dengan Napoli di masa lalu, dengan eksekutif yang tidak lagi di klub. Saya akan memanfaatkan dua laga dengan Salzburg untuk bicara kepada mereka.

“Soal Son di Napoli, mengapa tidak? Anda tidak pernah bicara mengatakan tidak dalam sepakbola. Son suka Italia, makanannya dan orang Italia.

Tinggalkan Balasan