Berita  

Agen Icardi Beri Sinyal Kuat untuk Arsenal

London, KabarBerita.id — Istri striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi, Wanda Nara, memunculkan spekulasi bahwa suaminya itu kemungkinan bakal melanjutkan karier ke Arsenal di musim berikutnya.

Wanda kedapatan membuat story di Instagram yang menunjukkan anaknnya mengenakan seragam Arsenal.

Hal ini sejalan dengan isu yang diembuskan Daily Express yang menyatakan Icardi berpeluang merapat ke Emirates Stadium di bursa trasnfer berikutnya.

Penyerang kelahiran Argentina ini dalam masa peminjaman di raksasa Ligue 1 Prancis itu , tetapi masa depannya bersama klub yang berbasis di Paris tersebut belum jelas, apakah akan dipermanenkan atau dibiarkan pergi.

Namun PSG disebut-sebut hanya ingin memperpanjang masa peminjaman eks kapten Inter Milan itu ketimbang membayar cash sebesar £63 juta.

Meski begitu, Nerazzurri tidak tertarik meminjamkan kembali Icardi. Kubu Giuseppe Meazza lebih tertarik untuk membahas masa depan si striker bersama klub yang lebih ingin membelinya secara permanen. Arsenal didorong untuk bergerak untuk memboyong Icardi.

Di tengah-tengah isu Arsenal, Wanda lantas membuat live di Instagram yang mengisyaratkan adanya potensi suaminya itu benar-benar menjadi personel anyar The Gunners.

“Wanda Icardi, istri Icardi sekaligus agennya, ketika dia mem-posting foto di story Instagram yang memperlihatkan anak dia mengenakan seragam Arsenal dengan dilihat lebih dari 6,5 juta, ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka mengirim sebuah pesan tentang di mana “klien”-nya ini akan bermain untuk musim berikutnya,” begitu cuit Arsenal Press.

Tinggalkan Balasan