Ada Lowongan Kerja di Bank Muamalat, Ini Syaratnya


KabarBerita.id – Bank Syariah pertama di Indonesia, yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat Indonesia) sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 dan S2 melalui Muamalat Officer Development Program – Future Leader. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Februari 2018.

Bank Muamalat didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 November 1991, dengan diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992.

 Melansir laman resmi Bank Muamalat Indonesia, Bankmuamalat.co.id, Minggu (28/1/2018), berikut persyaratan bagi para pelamar beserta tata cara pendaftarannya:

Muamalat Officer Development Program – Future Leader (MODP Future Leader)

Muamalat Officer Development Program – Future Leader menawarkan kegembiraan dalam memanfaatkan keahlian dan pengetahuan Anda dalam Ekonomi Syariah.

Persyaratan umum:

1. S1 atau S2 dari universitas terkemuka;

2. IPK 3,00 (untuk gelar S1) atau 3,25 (untuk gelar S2) dalam skala 4,00;

3. Usia maksimal 25 (untuk gelar S1) atau 27 tahun (untuk gelar S2);


Selanjutnya

4. Lebih disukai dari (Islam) Ekonomi, Akuntansi, Teknik, Sistem Informasi, Matematika, Ilmu Pengetahuan, Statistik atau Psikologi mayor;

5. Skor TOEFL/IELTS/TOEIC minimal 500/6/550;

6. Integritas tinggi, sikap positif, open minded, kepribadian yang kuat dan kualitas kepemimpinan, serta komunikasi yang baik dan kemampuan analisis.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan Curriculum Vitae (CV) Anda dengan mengklik apply di sini

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 24 Februari 2018.

Catatan:

Hafidz Quran akan sangat dianggap sebagai nilai tambah.

Untuk informasi selengkapnya mengenai MODP Future Leader, dapat dicek di sini

 

Tinggalkan Balasan