Ada Lowongan Kerja di Anak Usaha PT Angkasa Pura I, Ini Syaratnya

KabarBerita.id — Mau berkarier di salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero)? Persiapkan diri terbaik Anda karena PT Angkasa Pura Supports kembali membuka lowongan kerja.

Anak perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan barang dan/jasa secara umum ini membuka lowongan kerja hingga akhir Januari dan bahkan awal Februari 2018.

PT Angkasa Pura Support sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya. PT Angkasa Pura Support berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki cabang di 13 cabang di mana Angkasa Pura I beroperasi.

Melansir laman resmi PT Angkasa Pura Support, Selasa (30/1/2018), berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, pesyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Admin Officer – Support Service – Denpasar (Kode: 00013-PC113-DPS)

Lokasi penempatan: Denpasar

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Laki-Laki/perempuan;

2. Usia 20-25 tahun;

3. Tinggi badan minimal Pria 165 cm, Perempuan 160 cm;

4. Minimal D3/S1 semua jurusan;

5. IPK minimal 2,95;

6. Tidak bertato;

7. Menguasai minimal dua bahasa (bahasa Inggris dan bahasa Indonesia);

8. Mampu mengoprasikan komputer minimal menguasai MS dan excel;

9. Mempunyai minimal dua akun media sosial;

10. Bersedia dan mampu bekerja dalam jadwal shifting;

11. Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


2. Aviation Security – Denpasar (Kode: 00021-PC109-DPS)

Lokasi penempatan: Denpasar

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Minimal memiliki Sertifikat Kecakapan Personil (SKP) basic AVSEC atau junior yang diterbitkan oleh Dirjen Perhubungan Udara;

2. Memiliki kemampuan bahasa Inggris (aktif/pasif);

3. Pendidikan minimal SLTA dan sederajat;

4. Tinggi badan Pria minimal 170 cm, Wanita minimal 160 cm;

5. Usia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun;

6. Sehat jasmani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter;

7. Tidak bertindik dan bertato;

8. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepollisian (SKCK) yang masih berlaku;

9. Berpenampilan rapih, menjaga tata tertib, sopan dan santun dalam melaksanakan tugas.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


3. Branch Admin – General Affair – Ambon (Kode: 00008-PC480-AMQ)

Lokasi penempatan: Ambon

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Pria;

2. Usia maksimal 35 tahun;

3. Pendidikan terakhir S1 Hukum;

4. Berdomisili di kota Ambon;

5. Mempunyai SIM A;

6. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepollisian (SKCK) yang masih berlaku;

7. Sehat jasmani dan rohani dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter;

8. Tidak bertindik dan tidak bertato.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


4. Fire Fighting Rescue Officer – Denpasar (Kode: 00023-PC110-DPS)

Lokasi penempatan: Denpasar

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Minimal memiliki Sertifikat Kecakapan Personil (SKP) basic ARFF atau junior ARFF yang diterbitkan oleh Dirjen Perhubungan Udara;

2. Memiliki kemampuan bahasa Inggris (aktif/pasif);

3. Pendidikan SLTA Jurusan IPA dan atau STM;

4. Tinggi badan Pria minimal 170 cm dan mampu berenang (lebih diutamakan);

5. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun (1 April 2018);

6. Sehat jasmani yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter (tidak buta warna);

7. Tidak bertindik dan bertato;

8. Tidak berkaca mata/contac lens;

9. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang telah dimiliki minimal 1 tahun (lebih diutamakan);

10. Berkelakuan baik dan memiliki SKCK dari kepolisian (dengan masa berlaku minimal s.d 1 Mei 2018);

11. Belum pernah menikah yang dilengkapi dengan Surat Pernyataan Belum Menikah dari Kepala Desa/Lurah setempat dengan bermaterai Rp 6.000;

12. Berpenampilan rapih, menjaga tata tertib, sopan dan santun dalam melaksanakan tugas;

13. Menyerahkan fotocopy ijazah yang dilegalisir sebanyak 2 lembar;

14. Pas Foto ukuran 3×4 dan 4×6 masing-masing ukuran 2 lembar;

15. Bagi pelamar yang belum mempunyai Surat Kecakapan Personil (SKP) bisa langsung membawa Surat Lamaran langsung ke Kantor APS (Angkasa Pura Support).

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Focopy ijazah dan transkrip/SKHU.


5. Secretary (Kode: 00015-PC538-HO)

Lokasi penempatan: Head Office

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Berjenis kelamin wanita;

2. Pendidikan minimal D3 lebih disukai Jurusan Sekretaris;

3. Usia minimal 23 tahun maksimal 30 tahun;

4. Menguasai MS Office;

5. Mampu berbahasa Inggris;

6. Memiliki kemampuan surat-menyurat;

7. Sehat jasmani dan rohani dinyatakan dengan surat keterangan Dokter.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


6. Aviation Security and Parking Staff (Kode: 00016-PC646-HO)

Lokasi penempatan: Head Office

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Berjenis kelamin wanita;

2. Memiliki pegalaman minimal 1 tahun;

3. Diutamakan pendidikan Bisnis, Ekonomi, Akuntansi, Hubungan Internasional, IT;

4. Memiliki pengalaman berorganisasi;

5. IELTS minimal 5.5/TOEFL 500.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


7. Cleaning Supervisor – Solo (Kode: 00001-PC355-SOC)

Lokasi penempatan: Solo

Tutup pendaftaran: 2 Februari 2018

Persyaratan:

1. Berjenis kelamin laki-laki;

2. Usia 20-35 tahun;

3. Pendidikan minimal SLTA/STM sederajat;

4. Tidak bertindik dan bertato;

5. Berkelakuan baik dengan melampirkan SKCK yang masih berlaku;

6. Mampu bekerja shift dan di bawah tekanan;

7. Mengetahui pola SOP Pengelolaan Cleaning Service;

8. Sehat jasmani dan rohani (melampirkan surat keterangan dokter).

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


8. Admin OS SBU – Denpasar (Kode: 00002-PC614-DPS)

Lokasi penempatan: Denpasar

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal SLTA dan atau sederajat;

2. Usia minimal 18 tahun;

3. Berjenis kelamin pria;

4. Sehat jasmani (dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter);

5. Tidak bertindik dan bertato;

6. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


9. Business Development Officer (Kode: 00001-PC601-HO)

Lokasi penempatan: Head Office

Tutup pendaftaran: 28 Februari 2018

Persyaratan:

1. Pendidikan minimal S1;

2. Berpengalaman di bidang pengembangan bisnis;

3. Berjenis kelamin pria/wanita;

4. Fasih dalam berbahasa Inggris (written & speaking);

5. Mampu mengoperasikan komputer;

6. Familiar dalam pembuatan laporan/presentasi/korespondensi.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


10. Aviation Security and Parking Staff (Kode: 00017-PC646-HO)

Lokasi penempatan: Head Office

Tutup pendaftaran: 31 Januari 2018

Persyaratan:

1. Berjenis kelamin pria/wanita;

2. Pendidikan minimal D3;

3. Pernah bekerja di pengelola parkir profesional minimal 3 tahun;

4. Pernah melaksanakan pengawasan/audit minimal 100 lokasi parkir;

5. Mengetahui cara pembuatan laporan bulanan operasional parkir;

6. Mengetahui mekanisme audit ISO 9001:2015;

7. Mengetahui pola SOP Pengelolaan Parkir profesional.

Persyaratan berkas lamaran:

Daftar riwayat hidup (CV), Fotocopy KTP, Pas Foto 4×6 (1 Lembar), Fotocopy ijazah dan transkrip/SKHU.


Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini (sesuai posisi yang diinginkan)

Catatan:

– Selama proses rekrutmen dan seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

– Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen dan seleksi.

– Keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Tinggalkan Balasan