Ada Fitur Baru di Go-Jek, Demi Keamanan Pengguna

0
5 views

Jakarta, KabarBerita.id — Penyedia layanan ride-hailing, GOJEK terus berupaya mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia dalam bertransportasi. Salah satunya dengan mengembangkan fitur-fitur keamanan di aplikasinya.

“Dalam melakukan inovasi apapun, kami selalu menanamkan budaya customer-centric. Artinya, kami memprioritaskan inisiatif-inisiatif yang memang tepat guna menjawab kebutuhan pelanggan. Salah satunya dengan pengembangan fitur keamanan.” kata Global Head of Transport GOJEK, Radityo Wibowo, di Kantor GOJEK, Jakarta, Jumat (15/3).

Aplikasi GOJEK saat ini telah dilengkapi fitur ‘Bagikan Perjalanan’ (Share Trip) dan ‘Tombol Darurat’ (Emergency Hotline). Melalui fitur Bagikan Perjalanan, pengguna dapat membagikan informasi berupa lokasi penjemputan dan pengantaran, informasi mengenai driver dan kendaraannya, status perjalanan dan estimasi waktu tempuh, hingga jalur yang dipilih driver dalam perjalanannya, kepada kerabat terdekat.

“Pengguna cukup memencet tombol Bagikan Perjalanan untuk kemudian secara otomatis informasi tersebut dapat dibagikan melalui aplikasi pesan instan,” jelas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here