Acara 1 Tahun Penuh Makna Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malinau

  • Bagikan

Malinau, KabarBerita.id — Pemerintah Kabupaten Malinau menggelar acara 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malinau yang dilaksanakan di Kantor Bupati Malinau.

Acara ini digelar dengan menggambarkan hasil dari 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malinau, diantaranya menampilkan berbagai hasil karya dari kegiatan pelatihan yang dilaksanakan selama 1 tahun kepemimpinan serta menampilkan hasil olahan produk asli dari masyarakat Malinau.

Ketua panitia sekaligus Sekretaris Daerah Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM. melaporkan bahwa acara ini diselenggarakan dengan tujuan pertama untuk merefleksikan capaian program pembangunan Kabupaten Malinau dalam kurun waktu 1 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malinau.

Kedua seluruh rangkaian acara adalah gelaran hasil pelaksanaan kebijakan pembangunan yang dirumuskan dalam 5 program inovatif yakni capaian pelaksanaan program Desa Sarjana, Milenial Mandiri, Rasda Plus, RT Bersih dan Wajib Belajar Malinau Maju.

Dr. Ernes menambahkan bahwa acara ini dikemas dengan semarak yang mencerminkan semangat masyarakat Kabupaten Malinau untuk turut serta menjadi pelaku pembangunan.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E., M.H. bersama dengan Wakil Bupati Malinau Jakaria, S.E, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Malinau yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin Kabupaten Malinau.

Capaian kinerja yang diraih ini kata Wempi, merupakan hasil kerja kolektif antara eksekutif dan legislatif serta seluruh masyarakat Kabupaten Malinau.

Dikesempatan yang sama Gubernur Kaltara yang diwakili Wakil Gubernur Kaltara Dr. Yansen TP, M.Si. berharap kepada semua pemimpin daerah agar tidak hanya berusaha untuk mencapai target tetapi sebisa mungkin juga berusaha untuk dapat meningkatkannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan