Berita  

Aburizal Pimpin Rapat Dewan Pertimbangan Bahas Novanto

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aburizal Bakrie menggelar rapat bersama jajaran dewan pertimbangan partai tersebut di Bakrie Tower, Jakarta, Jumat, untuk membahas penahanan Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto.

“Rapat ini menanggapi ditahannya Pak Novanto,” kata anggota Dewan Pembina Partai Golkar Paskah Suzetta disela rapat di Jakarta, Jumat (24/11).

Hadir dalam rapat tersebut jajaran Dewan Pembina Golkar antara lain Aburizal Bakrie, Irsyad Djuweli, Fadel Muhamad, Subiyakto, Rully CA, Theo Sambuaga, Paskah Suzetta, Thomas Suyatno, Astahud M, Fahmi Idris dan Hafiz Z.

Paskah mengatakan saat ini rapat diskorsing terlebih dulu untuk menunggu perwakilan DPP Partai Golkar. Rencananya Dewan Pembina Golkar menyampaikan hasil rapat internalnya kepada perwakilan DPP Golkar.

Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie mengatakan pihaknya telah menelurkan sebuah hasil dalam rapat tersebut dan akan segera disampaikan kepada DPP Golkar. “Sudah ada hasilnya nanti disampaikan,” kata Aburizal.

Saat ini perwakilan DPP Golkar, yakni Pelaksana Tugas Ketua Umum Golkar Idrus Marham sudah tiba di Bakrie Tower dan melakukan pertemuan bersama Aburizal.

Tinggalkan Balasan