Donald Trump Resmi Menjadi Kandidat Presiden AS dari Partai Republik

Jakarta, KabarBerita.id — Donald Trump telah resmi diangkat sebagai kandidat presiden Amerika Serikat dari Partai Republik. Trump akan menghadapi Presiden Joe Biden dalam pemilihan yang dijadwalkan pada November mendatang.

Trump meraih mayoritas delegasi pada konvensi nasional partai, dengan bantuan putranya, Eric, yang mewakili Florida dan membantu Trump melewati ambang batas yang diperlukan.

Keputusan ini disambut dengan sorakan meriah dari para peserta konvensi.

“Setelah pertimbangan dan pemikiran mendalam, serta mempertimbangkan masukan dari banyak orang, saya memutuskan bahwa orang yang paling cocok untuk menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat adalah Senator J.D. Vance dari Negara Bagian Ohio yang hebat,” tulis Trump di Truth Social, Senin (15/7).

“J.D. telah melayani negara kita dengan penuh dedikasi di Korps Marinir, lulus dari Universitas Negara Bagian Ohio dalam dua tahun dengan predikat Summa Cum Laude, dan menyelesaikan pendidikan di Sekolah Hukum Yale, di mana dia menjadi editor The Yale Law Journal dan Presiden Yale Law Veterans Association. Buku J.D., ‘Hillbilly Elegy,’ menjadi best seller dan diadaptasi menjadi film, karena mengangkat perjuangan para pekerja keras di negara kita. J.D. memiliki karier bisnis yang sukses di bidang teknologi dan keuangan, dan sekarang, selama kampanye, akan sangat fokus pada orang-orang yang ia perjuangkan, yaitu para pekerja dan petani Amerika di Pennsylvania, Michigan, Wisconsin, Ohio, Minnesota, dan banyak wilayah lainnya,” tulis Trump.

Tinggalkan Balasan