Pepe Menangis di Pelukan Ronaldo Setelah Portugal Tersingkir dari Euro

Jakarta, KabarBerita.id — Momen mengharukan terjadi saat Pepe menangis di pelukan Cristiano Ronaldo setelah Portugal kalah dari Prancis di perempat final Euro 2024.

Portugal tersingkir secara dramatis lewat adu penalti dengan skor 3-5 (0-0) di Stadion Volkspark pada Sabtu (6/7) dini hari WIB.

Setelah kekalahan tersebut, bek veteran Portugal, Pepe, terlihat menangis. Ronaldo kemudian mendekati dan memeluk rekannya itu.

Portugal dan Prancis harus menyelesaikan pertandingan lewat adu penalti setelah bermain imbang hingga perpanjangan waktu.

Cristiano Ronaldo, bintang Portugal, gagal mencetak gol meski memiliki dua peluang emas pada menit ke-63 dan 90+3.

Bintang Prancis, Kylian Mbappe, juga tidak mendapatkan banyak peluang dalam pertandingan ini.

Pada babak adu penalti, Ronaldo, yang menjadi penendang pertama Portugal, berhasil mencetak gol dengan tendangan yang meluncur deras ke sudut kiri bawah, tak mampu dibendung kiper Prancis.

Namun, penendang ketiga Portugal, Joao Felix, gagal mencetak gol setelah tembakannya membentur tiang gawang sebelah kiri.

Portugal akhirnya kalah 3-5 dari Prancis dalam adu penalti. Prancis pun melaju ke semifinal, sementara Portugal harus mengakhiri perjalanannya di perempat final Euro 2024.

Pertandingan perempat final ini menjadi momen terakhir bagi dua legenda Portugal, Pepe dan Ronaldo, yang mengakhiri karier mereka di ajang Euro.

Tinggalkan Balasan