Pemprov Riau Memperbaiki 11 Ruas Jalan Utama di Pekanbaru

Pekanbaru, KabarBerita.id — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah melakukan perbaikan terhadap sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru sebagai bagian dari upaya memperbaiki kondisi infrastruktur yang mengalami kerusakan parah. Upaya ini dilakukan setelah Pemprov menerima pengalihan 16 ruas jalan dari Pemerintah Kota Pekanbaru.

 

Menurut Kabid Bina Marga Dinas PUPR-PKPP, Teza Dasra, setelah proses pengalihan aset jalan selesai dilaksanakan, Pemprov segera mengambil langkah untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak di Pekanbaru. Hingga saat ini, dari total 16 ruas jalan yang dialihkan, sudah dilakukan perbaikan pada 11 ruas jalan.

 

“Dari 11 ruas jalan tersebut, ada yang telah selesai diperbaiki dan ada yang masih dalam proses perbaikan,” ujarnya.

 

Teza juga menjelaskan bahwa di antara ruas jalan yang telah selesai diperbaiki termasuk Jalan Cut Nyak Dhien, Imam Bonjol, A Yani, M Yamin, Parit Indah, dan Adi Sucipto. Sedangkan ruas jalan seperti Cipta Karya, Kartama, Diponegoro, dan Sultan Syarif Kasim masih dalam proses perbaikan.

 

“Selain itu, lima ruas jalan lainnya juga akan segera mendapatkan perhatian untuk proses perbaikan, yakni Jalan Pesantren, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Pattimura, dan Jalan Teropong,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan