Lowongan Kerja Agung Sedayu Group

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"square_fit":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Jakarta, KabarBerita.id — Posisi: 1. HR Operation Staff

 

Tanggung Jawab:

 

Melakukan administrasi tunjangan karyawan seperti persalinan, duka cita, pernikahan karyawan, dll.

Menangani administrasi klaim kesehatan pegawai (BPJS dan asuransi kesehatan lainnya).

Bertindak sebagai penghubung antara karyawan dan perusahaan terkait kebijakan SDM dan benefit SDM

Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.

Persyaratan Jabatan:

 

Minimal S1 Manajemen SDM / Psikologi / Hukum

Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama

Menguasai Ms. Office (Ms. Office & Ms. Excel)

Dapat menggunakan HRIS (Sunfish)

Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

2. Marketing Executive

 

Kualifikasi:

 

Pendidikan: S1 semua jurusan

Diutamakan memiliki pengalaman selama minimal 1 tahun sebagai Sales/ Marketing (Properti/Asuransi/Jewelry/Kartu Kredit/ Otomotif)

Lulusan baru dipersilahkan melamar

Dapat berkomunikasi dengan baik dan persuasif

Bersedia ditempatkan di salah satu project Agung Sedayu Group

Bersedia bekerja di hari weekend (Sabtu & Minggu) atau Hari Libur Nasional (akan libur diantara hari Senin-Jumat).

Benefit:

 

Komisi Penjualan tidak terbatas

Bonus

Jenjang Karir

3. Customer Service Staff

 

Tugas & Tanggung Jawab :

 

Menangani dan melakukan follow up penyelesaian komplain dari tenant atau customer

Membuatkan laporan rekapitulasi komplain dan follow up penyelesaian komplain dari tenant maupun customer

Melakukan sosialisasi terkait ketentuan dan tata tertib di dalam kawasan

Kualifikasi :

 

Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan

Memiliki pengalaman sebagai Customer Service/Teller/Frontliner/Tenant Relation minimal 1 tahun (lebih dusukai bagi yang berpengalaman sebagai Customer Service/Tenant Relation di industri property/kawasan/estate)

Berpenampilan rapi, dan bersedia mengikuti standar penampilan perusahaan

Ramah, memiliki jiwa pelayanan dan kemampuan komunikasi yang baik

Bersedia penempatan di TMD PIK 2 (kantor estate)

4. Multimedia Officer

 

Job Description:

 

Create visual designs and assets for company digital marketing campaigns, video content, landing pages and other digital marketing initiatives

Create and edit animated & video assets for our marketing campaigns, across web, mobile and social media

Work closely with the accounts and creative teams to rapidly conceive, deliver, launch and optimize campaigns and assets (static, animated, video, landing pages)

Create all various of visual promotion tools (e.g, Banner, Flyer, Poster) according to all promotion programs with ideal color, text, fonts, images, based on Corporate Identity.

Requirements:

 

Held bachelor’s degree majoring Visual Communication Design (DKV)

Minimum has 1 years of working experience in related field

Proficient in using Multimedia Design Tools, Adobe After Effect, Adobe Premiere,

Capable in using software design such as Adobe Photoshop, Corel Draw, or Illustrator is a must.

Candidate should be able to work in tight deadlines.

5. Chinese Desk Staff

 

Objektif Pekerjaan:

 

Memahami product knowledge.

Menjelaskan product kepada 1 customer atau lebih dalam waktu bersamaan menggunakan bahasa mandarin.

Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.

Persyaratan Jabatan:

 

Pendidikan : Minimal S1 Semua Jurusan.

Kemampuan / Keahlian : Fasih berbahasa Mandarin.

6. CCTV Engineering & Monitoring

 

Objektif Pekerjaan :

 

Mengerjakan pengawasan ruang kontrol CCTV.

Memperbaiki CCTV yang rusak.

Mengawasi rekaman CCTV dan memastikan operasional berjalan dengan baik.

Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.

Persyaratan Jabatan :

 

Pendidikan : Minimal SMK Jurusan Semua Jurusan (Minimal Jurusan Teknik Elektro).

Pengalaman Kerja : 3 Tahun pengalaman kerja di bidang yang sama (Diutamakan dari industri Pengembang Properti).

Keahlian/Keterampilan : Menguasai perbaikan CCTV.

Calon kandidat yang berminat, silahkan mengirimkan CV lengkap ke:

 

[email protected] dengan Subject: Posisi_Nama_Sumber Informasi

Tinggalkan Balasan