(Lowongan Kerja) Teller Service Academy – Jabodetabek

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Melakukan pelayanan terhadap nasabah untuk transaksi tunai maupun non tunai sesuai standard Service Quality di CIMB Niaga
  • Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai maupun non tunai sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku serta memperhatikan prinsip kehati-hatian dan aspek kewajaran transaksinya
  • Memberikan support dan penjelasan teknis produk funding dan proses kepada nasabah

 

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK 3.00
  • Single dengan usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm (wanita) dan 165 cm (pria) dengan berat proposional
  • Berpenampilan rapi dan menarik dengan senyum alami
  • Ramah (friendly), Hangat (warm) dan jujur
  • Cerdas digital
  • Teliti, disiplin, mempunyai motivasi tinggi, mempunyai jiwa melayani
  • Mempunyai pengalaman dibidang frontliner
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris (baik lisan maupun tulisan)
  • Memiliki kemampuan administrasi

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses lebih lanjut  (khusus untuk kualifikasi tinggi badan akan dilakukan pengukuran tinggi badan ulang sebelum tes tulis dilaksanakan)

GAMBARAN PERUSAHAAN

 

  • Waktu Proses Lamaran: Lebih dari 2 minggu
  • Situs: http://www.cimbniaga.com
  • Halaman Facebook Fans: https://www.facebook.com/CIMBIndonesia
  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Nomor Telepon: 62-21-5460555
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Bekerja: Waktu regular, Senin – Jumat
  • Gaya Berpakaian: Formil (contoh: kemeja+dasi)
  • Tunjangan: Pinjaman, Gigi, Kesehatan
  • Bahasa Yang Digunakan: Bahasa Indonesia

LOKASI KERJA

Alamat

Gedung Synergy lantai 3, Jln. Jalur Sutera Barat kav. 17, Alam Sutera, Serpong – Tangerang

(Sumber: www.jobstreet.co.id )

 

Tinggalkan Balasan