Jakarta, KabarBerita.id — Posisi : Human Capital Operation
Deskripsi Pekerjaan :
* Mengusulkan anggaran biaya usaha perusahaan berdasarkan evaluasi terhadap biaya usaha tahun sebelumnya serta kebijakan perusahaan ditahun mendatang serta melakukan monitoring terhadap realisasi biaya usaha.
* Mengkaji, memonitor dan mengelola proses perhitungan dan pembayaran program remunerasi dan benefit karyawan.
* Mengelola asuransi kesehatan, ketenagakerjaan dan dana pensiun pegawai.
* Memonitor dan mengelola kontrak kerja karyawan.
* Mengelola dan memfasilitasi hubungan industrial perusahaan dengan pegawai.
* Mengelola dan mengevaluasi update Peraturan Perusahaan sesuai dengan perkembangan peraturan yang ada.
Kualifikasi :
* Pria
* Lulusan S1 Manajemen SDM/Psikologi Organisasi/Hukum
* Fresh graduate/berpengalaman sebagai Staff Human Capital maksimal 2 Tahun
* Memiliki Sertifikat Industrial Relation lebih disukai
* Mampu mengoperasikan Ms. Office
* Memiliki kemampuan administratif yang baik
* Teliti, loyalitas dan bertanggung jawab
* Memiliki kemampuan hubungan interpersonal yang baik
Jika Anda tertarik dan ingin menjadi bagian dari PT PP Presisi Tbk, kirimkan CV terbaru Anda ke:
[email protected] dengan Subjek “Nama_Posisi”.