Lowongan Kerja PT ASABRI (Persero)

Jakarta, KabarBerita.id — Rekrutmen Calon Pegawai BUMN ASABRI Tahun 2023
Kualifikasi Umum :
* Pendidikan terakhir min. D4/S1 dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi min. B dan IPK 3.00
* Lulusan baru (Fresh Graduate) atau memiliki pengalaman 1 – 2 tahun.
* Memiliki kemampuan komunikasi dan penggunaan Microsoft Office yang baik.
* Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Komisaris, Direksi, dan Karyawan PT ASABRI (Persero).
* Area Penempatan di Kantor Pusat Jakarta dan Kantor Cabang diseluruh Indonesia
1. Staf Bidang Pasar Utang dan Pasar Uang – Divisi Pasar Modal dan Pasar Uang
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Ekonomi/Akuntansi atau jurusan lain yang relevan;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan pada bidang Pengelolaan Investasi dan pasar modal;
* Memiliki kemampuan pemahaman yang baik tentang peraturan pasar modal dan perundang-undangan yang berlaku;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
2. Staf Bidang Penyertaan Langsung dan Investasi Lainnya – Divisi Pengembangan Bisnis
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, jurusan Akuntansi/Ekonomi/Manajemen/Bisnis;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan terhadap laporan keuangan dan proses bisnis;
* Memiliki kemampuan memahami feasibility study & market intelligence yang baik;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
3. Staf Bidang Analisis Investasi – Divisi Manajemen Portofolio
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik, diutamakan penguasaan Ms.Excel;
* Memiliki kemampuan analytical thinking yang baik;
* Memiliki pengetahuan pada produk investasi, manajemen keuangan dan risiko;
* Diutamakan memiliki sertifikasi Wakil Manajemen Investasi (WMI)/Certified Securities Analyst (CSA)/Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) atau sertifikasi yang terkait;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
4. Staf Bidang Perencanaan dan Evaluasi Investasi – Divisi Manajemen Portofolio
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik, diutamakan penguasaan Ms.Excel dan Ms.PowerPoint;
* Memiliki kemampuan perencanaan dan evaluasi yang baik;
* Memiliki pengetahuan pada produk investasi, manajemen keuangan, corporate finance, cash flow, dan risiko;
* Diutamakan memiliki sertifikasi Wakil Manajemen Investasi (WMI)/Certified Securities Analyst (CSA)/Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) atau sertifikasi yang terkait;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
5. Staf Bidang Pengembangan Aplikasi – Divisi Sistem Informasi
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, jurusan Sistem Informasi/Manajemen Informatika/Ilmu Komputer atau jurusan lain yang relevan;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan tentang bahasa pemrograman, sistem manajemen database, dan isu-isu tentang sistem/aplikasi/website;
* Memiliki kemampuan dalam pengelolaan dan pengembangan aplikasi;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
6. Staf Bidang Perencanaan dan Evaluasi TI – Divisi Sistem Informasi
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, jurusan Sistem Informasi/Manajemen Informatika/Ilmu Komputer atau jurusan lain yang relevan;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan tentang proses pembuatan aplikasi, pengolahan data dan informasi, serta Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO 27001;
* Memiliki kemampuan dalam pengelolaan perencanaan dan evaluasi Teknologi Informasi;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
7. Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Banjarmasin
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi dari semua jurusan, diutamakan jurusan Keperawatan/Kesehatan Masyarakat dan jurusan lain yang relevan;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan pelayanan pelanggan;
* Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia;
* Diutamakan berdomisili di Banjarmasin dan sekitarnya.
8. Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Ternate
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi dari semua jurusan, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
* Usia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau kerja yang terkait;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan pelayanan pelanggan;
* Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia;
* Diutamakan berdomisili di Ternate dan sekitarnya.
9. [Experienced Hire] Staf Bidang Manajemen Transaksi – Divisi Akuntansi
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, jurusan Akuntansi;
* Usia minimal 25 tahun dan maksimal 40 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Memiliki pengalaman kerja pada posisi yang sama minimal 3 (tiga) tahun;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan terkait produk inventasi, IFRS, PSAK, dan peraturan OJK;
* Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office, ERP, dan sistem akuntansi;
* Mampu menyiapkan entri jurnal, analisis, rekonsiliasi akun, dan membantu proses closing;
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
10. [Experienced Hire] Staf Bidang Operasional Sistem – Divisi Sistem Informasi
Persyaratan :
* Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, jurusan Ilmu Komputer/Teknik Informatika/Sistem Informasi/Teknologi Informasi;
* Usia minimal 25 tahun dan maksimal 40 tahun per tanggal 1 April 2023;
* Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun pada posisi yang mengelola cyber security;
* Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
* Memiliki pengetahuan tentang application and network security;
* Memiliki kemampuan mengelola keamanan jaringan di Data Center dan Disaster Recovery Center (DRC);
* Diutamakan memiliki sertifikasi terkait (seperti CCNA, PCNSE, dll);
* Bersedia ditempatkan pada Unit Kerja Perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.
Catatan:
PT ASABRI (Persero) telah menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ISO 37001:2016. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun serta tidak bekerja sama dengan Travel Agent manapun. Panitia Seleksi Calon Pegawai PT ASABRI (Persero) juga tidak menerima pemberian gratifikasi dalam bentuk apapun. Waspada dan berhati-hatilah dengan PENIPUAN yang mengatasnamakan Rekrutmen PT ASABRI (Persero).
Keputusan Panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Contact Center 1500 043. Pengumuman resmi hanya melalui email Perusahaan dengan domain @asabri.co.id.
Periode Pendaftaran: 15-19 Maret 2023

Tinggalkan Balasan