Jakarta, KabarBerita.id — Posisi : 1. Corporate Improvement & SHE Officer
Job Descriptions :
Conduct the implementation of improvement activities in each division and business unit
Ensure the improvement culture and SHE in each division and business unit
Control the improvement project and obedience towards SHE
Conduct review and solution in each division and business unit about the idea of improvement development
Provide training in order to improve knowledge improvement and SHE
Job Requirements :
Min. Bachelor’s Degree from the relevant major
Having knowledge in management improvement and project management
Excellent in Ms.Office (Excel and Powerpoint)
Willing to travel around Indonesia
Office : Mega Kuningan, South Jakarta
2. Key Account Executive (Produk Kopi)
Job Descriptions :
Monitoring dan menjalin relasi yang baik dengan key account
Melakukan penjualan produk kopi kepada jaringan kepada existing customer ataupun new customer
Melakukan kunjungan rutin kepada customer dan menjaga hubungan baik dengan key account
Membuat strategi penjualan dan pemasaran produk kopi
Melakukan penelitian (research) terkait potensi dan kondisi pasar
Membuat laporan secara berkala terkait kegiatan pemasaran dan penjualan produk kopi
Job Requirements :
Minimal D3 dari jurusan apapun
Memiliki pengalaman setidaknya 2 tahun dalam bidang Sales & Marketing dalam bidang FMCG atau Kopi akan menjadi nilai tambah
Cekatan dan dapat bekerja dalam tekanan serta target oriented
Memiliki kemampuan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik
Mahir menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, Powerpoint)
Bersedia bekerja secara mobile (visit customer)
Memiliki kendaraan pribadi (motor)
Kantor : Legok, Tangerang
3. Admin E-Commerce – Produk Kopi
Job Descriptions :
Mengelola Official Store produk kopi di semua marketplace, mulai dari mendaftarkan produk, menuliskan deskripsi produk, dan update stock
Menjawab pesan yang masuk dari customer di semua marketplace
Bertanggungjawab terhadap pesanan yang masuk serta berkoordinasi dengan pihak PPIC terkait ketersediaan stock & packing
Melakukan pengawasan terhadap proses pengiriman dari proses penyerahan ke logistik sampai dengan barang sampai ke customer
Melakukan pengecekan jadwal program promosi & campaign dari masing-masing marketplace agar dapat ikut serta
Job Requirements :
Minimal SMK/SMA/Sederajat, dari jurusan IT lebih diuttamakan
Lulusan baru dipersilahkan melamar, atau memiliki 1-2 tahun pengalaman menjadi Admin E- Commerce akan diprioritaskan
Mampu mengoperasikan komputer dan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
Mampu mengelola Seller Center di Marketplace
Dapat berkomunikasi dengan efektif melalui pesan chat di E-commerce
Teliti dan rapi dalam bekerja
Kantor : Legok, Tangerang
4. Sales & Export Administration Officer (Produk Kopi)
Job Descriptions :
Carry out the process of selling coffee products to the export market
Identify and establish cooperation with potential customers in the export market
Conducting research related to the development of export markets for coffee products
Manage all export documents needed for product delivery to customers
Ensure product delivery runs smoothly to the customer
Job Requirements :
Minimum education Diploma from any major
Have work experience for 1-2 years as an Sales Export for commodity products
Have good interpersonal skills
Have work experience in handling export documents
Have an interest in learning about coffee
Willing to go on a business trip when needed
Have good English skills
Placement: PT. Kopi Prima Indonesia – Legok, Tangerang
5. Rice Sales Supervisor
Job Descriptions :
Melakukan kunjungan rutin ke customer untuk mencari informasi terkait penambahan order untuk produk beras dan bihun
Mengidentifikasi daerah-daerah di dalam maupun luar kota untuk lokasi pemasaran untuk produk beras dan bihun
Mengawasi pelaksanaan stock opname secara rutin dan melakukan rekonsiliasi fisik stock dengan kartu stock untuk memastikan kuantitas kualitas serta ketersediaan barang dalam gudang.
Monitoring kinerja tim sales di Bali
Mengawasi penerimaan dan pengeluaran barang di gudang sehingga menghindari terjadinya selisih stock.
Membuat rute pengantaran barang yang paling efektif dan efisien untuk memastikan barang sampai ke customer tepat waktu.
Memeriksa rekapitulasi harian tukar faktur untuk memastikan keakuratan data dan kelengkapan dokumen.
Job Requirements :
Pendidikan minimal D3 dari jurusan apapun
Memiliki pengalaman setidaknya 3 tahun dalam dunia Sales & Marketing. Pengalam menjadi “Kepala Depo” menjadi nilai tambah
Pengalaman dalam industri FMCG lebih disukai
Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
Penempatan : Bali (Depo Beras Baru)
Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh Indonesia, jika diperilukan
6. Admin Sales & Logistik Magang (Surabaya)
Job Descriptions :
Stok opname di gudang setiap hari
Menghitung dan memastikan bongkar muat tidak ada selisih
Menerima return dari driver
Melaksanakan kegiatan kerja sesuai SOP management
Job Requirements :
Dapat mengoperasikan komputer (Excel, Word, PowerPoint, dll)
Pengalaman sebagai admin fakturis dan admin gudang
Jujur, ulet, dan bertanggung jawab
Memahami kegiatan stok opname good stock dan bad stock, serta proses PO dari sales
Punya kendaraan roda dua (pribadi) dan SIM C
Sudah vaksin sampai dengan dosis ketiga
7. Recruitment Officer
Job Descriptions :
Handle end to end recruitment process from candidate source until onboarding process.
Coordinate pre-employment test schedules and conduct applicant preliminary interviews.
Search and attract best candidates for each hiring managers through online ads and offline initiatives.
Maintain and update Recruitment Report and other forms of reporting or record keeping with attention to detail and accuracy.
Liaise with PIC Recruitment from all Business Unit to maintain MP fulfillment in each site
Maintain company social media (Instagram & Linkedin) to develop and implement employer branding plans and strategies
Job Requirements :
Bachelor degree in Psychology from reputable university
Fresh graduates are very welcome to apply, or at least 1-2 years of experiences in Recruitment area
Able to work in fast paced environment juggling between multiple priorities.
Possess the ability to maintain strict confidentiality. as well as maintain deadlines.
An initiative and creative person, able to work independently with minimum supervision, but also part of project team.
Familiar with design application (Canva, or any other design app) and Google Products
Excellent interpersonal and communication skill
Willing to travel throughout Indonesia, including to remote areas
Office : The East Building, Mega Kuningan
Send your CV to :
Not the vacancy you are looking for? Share this info to your connections, because sharing is caring!
Only shortlisted candidates will be contacted through our official WhatsApp number.
Have a great day and good luck!