Axelsen Mundur, Ginting Berpeluang Juara di Swiss Open

Anthony Sinisuka Ginting

Jakarta, KabarBerita.id — Pebulutangkis nomor satu dunia Viktor Axelsen diketahui memutuskan mundur dari kejuaraan Swiss open tahun 2022 karena mengalami masalah kesehatan.

Axelsen yang baru saja memenangi gelar All England pada akhir pekan lalu terpaksa mengundurkan diri dan ia mengutarakan alasan mundur melalui Unggahan di media sosial.

Ia mengatakan bahwa ia mulai merasa tidak nyaman setelah bangun pagi dan merasa tidak enak badan. Ia sangat kecewa dengan hal ini karena ia sangat menikmati bermain di Swis dan telah menantikan untuk melihat bagaimana melakukan pertandingan.

Pemilik medali emas Olimpiade 2020 tersebut dijadwalkan bertemu dengan Kashyap Parupalli pada babak 16 besar. Dengan pengunduran Axelsen, Parupalii melangkah ke babak selanjutnya tanpa mengeluarkan keringat.

Langkah mundur Axelsen menguntungkan wakil Indonesia Antoni sinisuka Ginting, Yang berada satu blok dengan juara bertahan Swiss open tersebut.

Saat ini sinting akan menghadapi Arnaud Merkle di babak kedua. Apabila bisa melaju tidak terkalahkan maka kita seharusnya punya potensi bertemu Axelsen. Kini setelah tanpa Axelsen, Ginting pun memiliki kans ke partai puncak.

Tinggalkan Balasan