Jakarta, KabarBerita.id — Posisi :
1. Ticketing Officer (Kode Subject : DO2-TO)
Deskripsi
Melayani penjualan tiket di stasiun maupun di lokasi yang ditentukan Perusahaan
Melayani penjualan tiket sesuai dengan ketentuan Perusahaan
Bertanggung jawab atas pengelolaan uang transaksi penjualan tiket
Melayani kebutuhan informasi terkait layanan penjualan tiket
Menangani dan menindaklanjuti setiap keluhan, saran dan kritik pelanggan dengan baik
Memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif
Kualifikasi
Usia saat melamar minimal 18 tahun maksimal 25 tahun
Tinggi Badan Minimal Pria 165 cm dan Wanita 158 cm
Pendidikan minimal SMA/SMK dibawah Tahun 2020 menggunakan nilai NEM / UAN minimal 6,5 (enam koma lima), sedangkan untuk lulusan Tahun 2020 ke atas nilai Ijazah minimal 8 (delapan) S1/D3 : min IPK 2,75 dengan Akreditasi B pada saat tanggal kelulusan
Sehat Jasmani dan Rohani
Berwajah menarik dan rapi
Menguasai minimal 2 bahasa Indonesia dan Inggris secara aktif
Jujur dan memiliki Integritas Tinggi
Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang pelayanan dan penjualan ( teller )
Memiliki jiwa Pelayanan yang tinggi
Mampu berkerja dibawah tekanan
Ramah dan memiliki empati tinggi
Mampu berkerja dalam sistem Shifting dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. KAI (Persero) Daop 2 Bandung
Persyaratan :
CV dan Surat Lamaran
Foto Full Badan Ukuran Postcard (4R)
Fotocopy KTP yang berlaku
Fotocopy Ijazah Terakhir
FC Transkrip Nilai
FC SKCK
Surat Keterangan Sehat dr Instansi Kesehatan
Sertifikat Keahlian jika ada
2. Petugas Loket (Kode Subject : DIVRE I- TO)
Deskripsi
Melayani penjualan tiket di stasiun maupun di lokasi yang ditentukan Perusahaan
Melayani penjualan tiket sesuai dengan ketentuan Perusahaan
Bertanggungjawab atas pengelolaan uang transaksi penjualan tiket
Melayani kebutuhan informasi terkait layanan penjualan tiket
Menangani dan menindak lanjuti setiap keluhan, saran dan kritik pelanggan dengan baik
Memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informative dan komunikatif
Kualifikasi
Usia saat melamar minimal 18 tahun maksimal 25 tahun
Tinggi Badan Minimal Pria 165 cm dan Wanita 160 cm
Pendidikan minimal SMA/SMK dibawahTahun 2020 menggunakan nilai NEM / UAN minimal 6,5 (enamkoma lima), sedangkan untuk lulusan Tahun 2020 keatas nilai
Ijazah minimal 8 (delapan) S1/D3 : min IPK 2,75 dengan Akreditasi B pada saat tanggal kelulusan
Sehat Jasmani dan Rohani
Berwajah menarik dan rapi
Menguasai minimal 2 bahasa Indonesia dan Inggris secara aktif
Jujur dan memiliki Integritas Tinggi
Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang pelayanan dan penjualan ( teller )
Memiliki jiwa Pelayanan yang tinggi
Mampu berkerja dibawah tekanan
Ramah dan memiliki empati tinggi
Mampu berkerja dalam system Shifting dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. KAI (Persero) Divre I SU
Persyaratan :
CV dan Surat Lamaran
Foto Full Badan Ukuran Postcard (4R)
Fotocopy KTP yang berlaku
Fotocopy Ijazah Terakhir
FC Transkrip Nilai
FC SKCK
Surat Keterangan Sehat dr Instansi Kesehatan
Sertifikat Keahlian jika ada
Lamaran dikirimkan ke alamat email [email protected] maksimal ukuran 3 Mb dalam bentuk format PDF. Dengan mencantumkan kode DO2-TO/DIVRE I- TO pada subjek email
Surat Lamaran paling lambat tanggal 18 November 2021 ( selama Jam Kerja 09.00 WIB – 16.00 WIB)
*Hati-hati penipuan, recruitment ini tidak di pungut biaya apapun