Diwarnai Blunder Kiper, Arsenal Kalah di Laga Pramusim

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam laga pramusim, Arsenal menelan kekalahan atas Hibernian dengan skor 1-2. Laga ini diwarnai dengan blunder kiper Arsenal, Arthur Okonkwo.

Arsenal menurunkan Arthur Okonkwo pada laga ini untuk menambah jam terbang, namun saat menit ke-21, di menerima back pass dari bek Arsenal, mungkin terdapat pressing dari Martin Boyle atau bukan, ia gagal menyapu bola dengan baik yang datang dengan gerak agak memantul sehingga bola lepas dan berhasil dimanfaatkan Boyle untuk menceploskan ke gawang Arsenal. Gol itu menjadi pembuka pada pertandingan ini.

Arsenal akhirnya harus kalah 1-2 dilaga ini. Sejumlah pemain bintang diturunkan Arsenal seperti Aubameyang, Lacazette, Pepe, Elneny dan Willian.

Okonkwo adalah kiper muda berusia 19 tahun yang emmeperkuat Arsenal sejak tim kelompok umur hingga sekarang berhas menembus skuat utama Arsenal.

Kiprah Arsenal musim lalu diwarnai dengan juara Community Shield, setelah itu Arsen melempem berakhir pada posisi delapan Liga Inggris, gagal melewati seminfinal piala FA maupun Piala Liga. Di Liga Europa Arsenal juga harus kalah dibabak semifinal.

Tinggalkan Balasan