Berita  

MU Hanya akan Jual Pogba Jika Pecahkan Rekor Transfer

Jakarta, KabarBerita.id — Manchester United diklaim hanya akan menjual gelandang Paul Pogba jika ada klub peminat yang ingin memecahkan rekor transfer.

Paul Pogba santer diberitakan tengah berada di pintu keluar dari Man United. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola menyatakan kliennya sudah tidak betah di Old Trafford, namun tak diizinkan pergi oleh MU.

Real Madrid dan Juventus menjadi dua klub yang dianggap paling memungkinkan untuk mendapatkan jasa Pogba di bursa transfer musim 2019/2020.

Dikutip dari Marca, MU tidak dalam posisi ingin menjual Pogba. Namun, jika Setan Merah tidak memiliki jalan lain untuk mempertahankan sang pemain, mereka akan menjualnya dengan harga yang bisa memecahkan rekor transfer.

Pogba sendiri saat direkrut Man United dari Juventus pada 2016 merupakan pemecah rekor transfer saat itu dengan banderol mencapai €105 juta.

Salah satu faktor Man United tidak ingin menjual Pogba adalah kesulitan mencari pemain yang kualitasnya sepadan dengan juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu.

Di sisi lain, MU akan kehilangan pemain berkualitas jika melepas Pogba karena pemain dengan kualitas setara belum tentu ingin gabung MU yang hanya bermain di Liga Europa musim ini.

MU dirumorkan mengincar gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes yang dianggap paling layak menggantikan Pogba, namun hingga kini belum ada kesepakatan dari kedua pihak.

Tinggalkan Balasan