Berita  

Griezmann akan Jadi Milik Barca Tiga Hari Lagi

Jakarta, KabarBerita.id — Atletico Madrid diklaim bakal melepas Antoine Griezmann ke Barcelona dalam tiga hari lagi.

Media Spanyol Sport seperti dikutip dari Daily Mail, Barcelona kabarnya bersedia membayar transfer sebesar €120 juta atau setara Rp1,9 triliun dalam 72 jam atau tiga hari ke depan.

Sebelumnya negosiasi sempat alot karena Atletico menetapkan klausul kontrak sebesar €200 juta (Rp3,1 triliun). Namun, harganya turun menjadi setara Rp1,9 triliun.

Los Rojiblancos tampaknya tak mungkin lagi mempertahankan klausul pelepasan Griezmann sebesar Rp3,1 triliun. Pasalnya, penyerang asal Prancis itu sudah bertekad untuk hengkang ke Blaugrana.

Masih dilansir dari Daily Mail, Griezmann diharapkan pelatih Ernesto Valverde segera bergabung bersama Barcelona pada 14 Juli untuk persiapan pramusim. Namun jika kesepakatan gagal, Griezmann harus kembali ke Atletico pada hari yang sama.

Blaugrana sendiri amat menginginkan Griezmann secepatnya merapat ke klub raksasa Catalunya tersebut. CEO Atletico Miguel Angel Gil Marin pun sebelumnya mengatakan kepada stasiun radio Spanyol, Estadio, bahwa Griezmann akan berseragam Barcelona di musim ini.

“Saya sangat tahu ke mana Griezmann akan bermain. Itu sudah diketahui sejak Maret, [dia bermain] di Barcelona,” ujar Gil Marin, dikutip dari Sport English.

Tinggalkan Balasan