Berita  

PKS Berdoa akan MK Bisa Putuskan Sesuai Keadilan

Jakarta, KabarBerita.id — Menjelang Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan hasil putusan hasil sengekta perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU), presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman mengajak berdoa agar hakim MK bisa melahirkan putusan yang adil bagi semua pihak. Ia menilai putusan MK soal sengketa pemilihan presiden 2019 adalah ujian berat bagi kehidupan bernegara.

“‘Panggung terang dan edukasi’ sudah kita tempuh dan persidangan pun telah usai, mari berdoa semoga para hakim MK diberi kejernihan hati, kecerdasan akal dan keberanian tindakan sehingga melahirkan keputusan yang adil bagi semua pihak. Ini ujian berat bagi kehidupan kebangsaan dan kenegaraan kita,” ujar Sohibul seperti dikutip dari laman resmi PKS, Rabu (26/6).

Sebab, Sohibul Iman mengakui, ada pihak yang menginginkan agar kubu nomor urut 02 tidak maju ke jalur konstitusi tapi cukup dengan mob politics. Memang, kata Sohibul, tidak ada yang salah dengan jalur mob politics selama tidak anarki tapi tetap saja sangat riskan. Karena tidak menutup kemungkinan aksi mob politics tersebut, disalahgunakan pihak-pihak yang tidak punya itikad baik bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan