Tanpa Ronaldo, Pemain MU Diamuk Ten Hag

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pemain Manchester United kena amuk Erik ten Hag usai gagal menang lawan Aston Villa dalam pertandingan pramusim yang masih tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Man Utd melawan Villa di Stadion Optus, Sabtu (23/7). Dalam laga itu MU unggul 2-0 lebih dahulu di babak pertama lewat gol Jadon Sancho (25′) dan bunuh diri Matty Cash (42′).

Tetapi di babak kedua Setan Merah kebobolan dua gol melalui Leo Bailey dan Calum Chambers yang membuat mereka gagal menang untuk kali pertama dalam pramusim.

Tanpa Ronaldo Man Utd kembali memainkan trio Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Sancho di lini depan. Hanya saja tanpa amunisi baru di lini depan membuat MU kesulitan membobol gawang lawan di babak kedua.

Masalah Man Utd usai tumpul di lini depan dalam laga tersebut bertambah dengan lengahnya pertahanan yang berujung gol penyeimbang Villa pada menit ke-90+3.

Hasil tersebut tidak membuat Ten Hag tidak senang. Mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut mengatakan kegagalan menang dalam pramusim keempat itu tidak bisa diterima.

Pelatih asal Belanda itu mengamuk di ruang ganti kepada para pemain Man Utd, seperti hairdryer treatment Alex Ferguson. Kemarahan Ten Hag di ruang ganti diakui bek kanan Diogo Dalot.

“Ini disiplin. Kami harus siap untuk itu, siap untuk mendengar hal-hal yang mungkin tidak ingin kami dengar. Tapi saya pikir semuanya demi kebaikan tim yang lebih besar, dan itu yang paling penting,” ujar┬áDalot dikutip dari Express.

Di mata Dalot saat ini Man Utd masih tahap penyesuaian dengan keinginan Ten Hag. The Red Devils tengah membangun kekuatan baru usai terpuruk pada musim lalu.

“Saya merasa kami memulai dari awal, manajer baru, hal-hal baru, energi baru, pemain baru masuk, dan kami juga tak sabar untuk bermain dengan mereka,” ucap Dalot.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan