5 Orang Tewas dalam Kecelakaan Truk di Sleman

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Lima korban dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah truk bermuatan batu alam di Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/9) malam.

Dijelaskan Kapolsek Prambanan Kompol Rubiyanto kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Candi Ijo, Gunung Sari, Sambirejo, Prambanan, Sleman.

Rubiyanto menjelaskan kecelakaan ini merupakan laka tunggal. Kronoligis kejadian saat truk pembawa batu bernomor polisi AB 8242 ZU yang ditumpangi 11 orang itu melaju di turunan di Jalan Candi Ijo.

“Kemungkinan karena supirnya ngantuk atau rem blong sehingga jatuh,”kata Rubiyanto.

Terdapat sembilan orang penumpang lainnya ikut berada dalam truk tersebut selain kernet dan supir. Akibat kecelakaan ini lima orang ini dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal total 5 orang. Semuanya meninggal di lokasi mungkin karena tertindih batu,” katanya.

Korban yang meninggal langsung dievakuiasi ke RS Bhayangkara dan yang luka dirawat di RSUD Prambanan dan RS Panti Rini.

Orang disekitar lokasi kejadian tidak ada yang terluka. Polisi belum bisa mencari keterangan lebih lanjut karena supir dan kernet mengalami luka berat

Polisi masih memantau kondisi supir dan kernet untuk bisa dimintai keterangan lebih lanjut bersama saksi-saksi.

Kondisi truk saat ini sudah diderek agar tak mengganggu kendaraan lain yang melintas. Satlantas Polres Sleman akan menangani peristiwa ini lebih lanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan