4 Pemain Muslim Liverpool Bisa Berpuasa Karena Klopp

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kebijakan Jurgen Klopp Membuat empat pemain Muslim Liverpool Termasuk Sadio mane dan Muhamed Salah bisa menjalani ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Selain Sadio dan Salah ada dua pemain Muslim di Liverpool musim ini yaitu Naby Keita dan Ibrahima Konate. Empat pemain tersebut bisa menjalani ibadah puasa tanpa masalah di Ramadhan 2022.

Mane dalam wawancara dengan beIN sports, mengatakan pemain Muslim Liverpool bisa tetap menjalani puasa karena keputusan Klopp yang mengubah jadwal latihan Tim menjadi pagi hari.

Mane mengatakan hal ini tidak mudah karena bermain dan latihan ketika Ramadhan. Namun sebelum Ramadhan ia berusaha berbicara dengan kapten Jordan supaya kapten bisa berbicara kepada Klopp untuk mengubah jadwal latihan menjadi pagi hari.

Mane juga mengatakan para pemain Muslim Liverpool mendapat banyak bantuan dari Mona Nemmer ahli nutrisi skuad the reds. Mane mengatakan bahwa Mona membuat pemain muslim Liverpool tetap segar mesti menjalani latihan atau pertandingan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan