4 Orang Personel AU Malaysia Tewas Dalam Insiden Penembakan Oleh Rekan Sendiri

Jakarta, KabarBerita.id — Sebelum memutuskan untuk bunuh diri,Jumat (13/8),seorang personel angkatan udara Malaysia melepaskan tembakan ke arah rekan-rekannya hingga menewaskan 3 orang.

Menurut Keterangan dari Kepolisian Malaysia insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 waktu setempat di pos penjagaan wilayah Pangkalan Udara Sarawak.

Polisi menyatakan dalam insiden tersebut total sebanyak 4 orang dinyatakan tewas.Dua orang dilaporkan meninggal di tempat,satu korban lain sempat dilarikan ke klinik namun akibat luka di tubuhnya berakhir meninggal.

Sementara itu pelaku berakhir bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya sendiri setelah melakukan aksinya pada rekan-rekannya.

Berdasar keterangan dari AFP,Kepala Kepolisian Sarawak, Aidi Ismail menyatakan keprihatinannya dan tidak menyangka insiden tersebut bisa terjadi.Dirinya meyakini bahwa Malaysia merupakan negara yang damai.

Di Malaysia memang jarang terjadi insiden penembakan dikarenakan aturan penggunaan dan kepemilikan senjata di negara tersebut sangatlah ketat.

Demi mengetahui motif pelaku dalam melancarkan aksinya,hingga kini pihak Kepolisian bersama Angkatan Udara Malaysia masih terus melakukan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan