21 Tahun Berikhtiar, YBM BRILiaN Kembali Raih Penghargaan

Jakarta, KabarBerita.id — Di penghujung tahun 2022 YBM BRILiaN kembali menorehkan prestasi. Setelah sebelumnya meraih kategori Fundraising Zakat Berbasis Perusahaan Terbaik dalam ajang Indonesia Fundrising Award (IFA) 2021, tahun ini YBM BRILiaN meraih tiga kategori penghargaan.

Indonesia Fundraising Award 2022 merupakan ajang apresiasi dan penghargaan fundraising untuk lembaga, badan, korporasi, media dan tokoh nasional maupun internasional. IFA Award diselenggarakan sejak tahun 2020.

Tahun ini IFA kembali digelar untuk ketiga kalinya pada 30 November 2022 di Ballroom Arosa Hotel, Jakarta yang diikuti oleh 120 peserta dengan 40 kategori award.

Setelah melalui rangkaian seleksi dan penjurian yang diselenggarakan oleh Institut Fundrising Indonesia (IFI), YBM BRILiaN berhasil meraih penghargaan kategori Fundrising Zakat Berbasis Korporasi Terbaik, Fundraising Kolaborasi Terbaik, dan Lembaga Pendukung Gerakan Fundraising.

Ketua Pengurus YBM BRILiaN, E.R.A Taufiq menyampaikan apresiasinya untuk seluruh pihak yang telah mendukung YBM BRILiaN dan Institut Fundrising Indonesia (IFI) yang telah menyelenggarakan ajang tersebut.

“Selamat para pemenang Indonesia Fundraising Award 2022 semoga ajang ini memotivasi kita untuk

terus bergerak dalam gerakan fundraising yang lebih transparan dan profesional guna membantu masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ujar Direktur Institut Fundraising Indonesia, Arlina Fauzia Saliman.

Diharapkan hadirnya penghargaan ini dapat memacu semangat YBM BRILiaN agar selalu amanah dan profesional dalam mengelola dana ZIS dan mensyiarkan gerakan zakat Indonesia dengan memberi makna Indonesia.

Tinggalkan Balasan