12 Mahasiswa Pejuang Muda Resmi Dilepas Langsung Walkot Sukabumi

  • Bagikan

Sukabumi, KabarBerita.id — Achmad Fahmi selaku Walikota Sukabumi resmi melepas 12 mahasiswa yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam Pejuang muda di Balai Kota, Jumat (24/12).

Dalam amanatnya, Walikota Sukabumi menyampaikan bahwa pejuang muda harus bersemangat dan berupaya menyelesaikan berbagai masalah seperti halnya pejuang.

Diharapkan usai kembali kedaerah masing-masing, pejuang muda ini mampu berkontribusi untuk meneyelsaikan masalah di daerahnya.

Sedangkan, Punjul Saepul Hayat selaku Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, memaparkan bahwa program Pejuang Muda merupakan program dari dua kementerian yaitu Kementerian Sosial dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Ristek. Pejuang muda ini dituntut untuk bisa menganalisa potensi diwilayah tertentu dalam rangka pemberdayaan sosial.

Sampai saat ini para pejuang muda sudah mampu untuk menemukan program Gaplek yaitu sebagai produk yang bisa dikembangkan masyarakat untuk pemberdayaan sosial yang pelaksanaannya mulai November sampai Desember akhir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan