Viral  

Viral! Kisah Pria Tua Jual Es Krim di Tengah Laut

Pria tua jual es krim ditengah laut
Pria tua jual es krim di tengah laut

Kabar Berita.id -Banyak cara yang dilakukan warga miskin untuk tetap menyambung hidup. Terkadang cara-cara yang dilakukan pun tak biasa, apalagi di kawasan yang jauh akan lapangan kerja atau usia tak lagi cakap. Seperti yang dilakukan seorang pria lanjut usia di Filipina, yang menjual es krim di tengah laut, demi menghidupi keluarganya.

Pada Minggu 10 Desember 2017, fakta ini diungkap Biara Ann Hernandez dan keluarga yang tengah berlibur di lautan. Awalnya Hernandez mengira pria itu hanya berenang ke arah perahu mereka. Tapi mereka akhirnya segera menyadari kalau pria tersebut ternyata benar-benar menjual es krim.

“Awalnya, kami kira dia hanya orang yang tengah berenang, tapi kami sangat terkejut saat melihat bahwa dia benar-benar menjual es krim di tengah lautan,” kata Hernandez.

Pemandangan langka itu pun kemudian dia unggah ke jagat maya. Dan langsung menjadi viral alias jadi virus di media sosial. Usai diunggah, banyak warganet memuji aksi pria tua itu, karena masih bekerja meski sudah tua bahkan mempertaruhkan nyawa hanya untuk menghasilkan beberapa uang untuk keluarganya.

Tak hanya itu, warganet lainnya bahkan berharap bisa mendapatkan informasi tentang orangtua itu agar mereka bisa menolong dia dan keluarganya.

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan