Febri Hariyadi Dianggap Bisa Bersaing Di Liga Thailand

  • Bagikan
Banjarmasin Post/Aya Sugianto
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, dilanggar bek Barito Putera, Ambrizal, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (4/12/2016). BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO

Kabarberita.id – Atmosfer Liga Thailand yang begitu kompetitif bisa mengembangkan karier pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi.  Terbaru, di Liga nomor sepuluh Asia itu menerapkan regulasi untuk slot pemain asing yang berasal dari Asia Tenggara.

Hal ini dapat menjadikan para pemain Indonesia yang ingin menjajal ketatnya Liga yang kini diikuti Victor Igbonefo kian terbuka.

Terkait peluang untuk bersaing di Liga Thailand, Stefano Cugurra menilai Febri Hariyadi memiliki peluang besar berkarier di sana. Eks pelatih Chiangrai FC itu menilai pemain sayap Persib Bandung itu memiliki kemampuan yang cukup untuk bersaing.

“Febri pemain hebat, dia punya kecepatan dan sangat skillfull.”

“Febri sangat bisa bersaing di Liga Thailand,” ujar Teco seperti dikutip BolaSport.com dari Tabloid BOLA.

Febri Hariyadi memang dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan tinggi. Di usia yang masih 21 tahun, ia telah menjadi pilar penting di klubnya saat ini Persib Bandung.

Bahkan, pemain yang akrab disapa Bow ini kerap menjadi pilihan Luis Milla untuk membela skuat Garuda, baik dikelompok usia maupun Timnas Senior. Jika nantinya Febri Haryadi memutuskan berkarier di Liga Thailand, maka ia akan menjadi pemain muda kedua yang berkarier di luar negeri.

Evan Dimas sebelumnya juga dikabarkan telah memberanikan diri untuk berkarier di Liga Malaysia bersama Selangor FA.

Berita ini dikutip BolaSport.com dari Tabloid BOLA dengan judul: Eks Pelatih Chiangrai FC Sebut Febri Hariyadi Bakal Sukses Jika Bermain di Liga Thailand

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan