1 Orang Tewas dan 12 Terluka dalam Penembakan di Supermarket AS

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Dilaporkan satu orang tewas dan 12 lainnya terluka dalam peristiwa penembakan di sebuah supermarket, di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat (AS).

Peristiwa ini terjadi tepatnya di sebuah toko kelontong Kroger di Collierville, sebuah kota pinggiran wilayah timur Memphis.

Dilaporkan oleh Kepala Polisi Collierville Dale Lane satu orang tewas dan pelaku juga tewas usai bunuh diri setelah melakukan aksinya.

Lane melaporkan beberapa korban memgalami luka yang sangat serius. Ia menjelaskan korban dalam peristiwa ini dapat bertambah jumlahnya.

Setelah kejadian, lokasi supermarket langsung diamankan oleh tim S.W.AT. Sejumlah karyawan dan pembeli supermarket langsung dibantu evakuasi oleh pihak kepolisian.

Ia menggambarkan kejadian mengerikan tersebut di swalayan dengan orang-orang yang bersembunyi dilemari es maupun bersembunyi di kantor yang dikunci rapat.

Terkait pelaku apakah karyawan Kroger, saat ini Lane belum bisa memastikan hal tersebut. Namun ia menjelaskan FBI dan lembaga lain sedang menyelidiki kasus penembakan tersebut.

Saat ini Amerika Serikat sedang menghadapi masalah besar yaitu Penembakan massal dan kekerasan menggunakan senjat api. Hal ini disebabkam karena maraknya penggunaan senjata api dan undang-undang senjata yang relatif longgar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan