ViuGraph Apresiasi AILA yang Ingin Gunakan Medsos Lokal

0
73 views

Jakarta, KabarBerita.id — Co-founder viuGraph, Widi Wahyu mengapresiasi keinginan pengurus Aliansi Cinta Keluarga (AILA) Indonesia yang ingin memakai media sosial lokal usai fanspagenya dihapus oleh pihak Facebook.

Widi mengatakan, saat ini sudah bermunculan beberapa platform media sosial besutan anak bangsa. Ia menilai jika media sosial besutan lokal Indonesia mampu bersaing dengan media sosial luar negeri jika mendapat dukungan dari banyak pihak.

“Kita apresiasi AILA Indonesia yang mulai berpikir memakai media sosial besutan karya anak bangsa. ViuGraph menawarkan akun resmi untuk AILA Indonesia sebagai alernatif pengganti Fanspage yang dihapus oleh pihak Facebook,” papar Widi, Kamis (15/3).

Sebelumnya, saat akun dai kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad dibanned oleh Instagram, viuGraph menawarkan pembuatan akun yang Ustadz Abdul Somad. “Kami membuatkan akun viuGraph resmi untuk Ustadz Abdul Somad di viuGraph,” ujar Widi.

Nama akun UAS di viuGraph bernama @UstadzAbdulSomad. Menurut Widi akun viuGraph @UstadzAbdulSomad sudah siap digunakan dan diikuti oleh pengikut akun UAS yang dibanned aplikasi Instagram.

“Silakan pengguna smartphone baik android maupun IOS mengunduh viuGraph untuk berinteraksi dengan UAS,” jelas Widi.

Widi menerangkan, viuGraph sendiri memiliki fitur seperti Instargram dan Youtube. Platform viuGraph memungkinkan kita berbagi foto, video ke sesama pengguna dengan katagori konten yang sangat Indonesia.

Berikut adalah link viuGraph di android dan IOS:

Link Google Player viuGraph: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.viugraph.mobile
Link IOS viuGraph: https://itunes.apple.com/id/app/viugraph/id1299614794?mt=8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here