Berita  

Vicky Shu Kapok Endorse First Travel

Depok, KabarBerita.id — Artis cantik Vicky Shu terseret pusaran arus kasus First Travel. Vicky dihadirkan menjadi saksi dalam persidangan kasus ini di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (14/3).

Vicky mengaku kapok asal mengambil tawaran endorse. Ia menyebut dasar dulu mau mengambil endorse dari First Travel atas dasar pertemanan.

“Hikmah yang saya ambil adalah mungkin saya dulu terlalu gampang percaya dan nggak tegaan sama orang saya harus lebih hati-hati mungkin dalam bertindak dan membantu orang, harus dilihat lagi lebih detail, lebih kepo mungkin,” papar dia.

Ia mengatakan kehadirannya sebagai saksi adalah untuk membantu jamaah. “Karena saya ingin membantu baik dari pihak pengadilan, kejaksaan, kepolisian dan para korban supaya kasus ini cepat selesai,” ujar Vicky Shu.

Vicky berharap kesaksiannya di persidangan dapat membantu masalah jamaah agar cepat selesai. Ia merasa iba tatkala melihat nasib para konsumen First Travel yang saat ini terlunta-lunta menanti harapan yang tak pasti. Vicky berharap kasus jamaah First Travel bisa lekas selesai.

Tinggalkan Balasan